Oleh: hendrinova | Juni 23, 2011

>Sukses Bersama Lima Kekuatan

>
Sukses bukan milik segelintir orang saja. Ia bukan barang mahal, sehingga tidak semua orang mampu membelinya. Letaknya juga tak terlalu tinggi, maka dari itu semua orang mampu untuk menjangkaunya.

Ia dekat, bagi yang mau berusaha sungguh-sungguh. Ia hanya menjauh, bagi mereka yang malas untuk merengkuh.

Satu hal yang harus dicamkan oleh semua manusia, bahwa Allah itu menurut persangkaan hamba-Nya. Jika hamba-Nya yakin bakal disukseskan, maka ia akan berbuat seperti yang disangkakan.

Namun jika dibalut keraguan, maka kesuksesan juga ragui-ragu untuk datang. Inilah modal pertama yang harus dimiliki oleh setiap manusia yang benar-benar ingin sukses ; prasangka baik.

Jika sudah berbekal prasangka baik, mulailah bekerja walau dari yang kecil. Saat bekerja, tetaplah patuh pada peraturan dan ketentuan Allah SWT. Berhentilah bekerja, kalau azan sudah memanggil.

Pastikan pekerjaan yang dilakukan bernilai halal lagi baik di sisi Allah SWT. Hasil akhirnya tentu juga bakal halalan thayyiban.

Jika makanan yang masuk perut bersih, maka tubuh akan selalu sehat, pikiran akan terbuka untuk langkah selanjutnya. Pintu-pintu rezeki akan dibukakan, sebagaimana prasangka baik anda dulunya.

Dalam upaya meraih kesuksesan, anda tentunya tak dapat bekerja sendiri. Pasti dibutuhkan orang lain, agar bisa cepat meraih kesuksesan. Semakin banyak relasi yang dipunya, maka semakin lapanglah dunia.

Oleh karena itu, hal yang harus anda miliki dalam menjalin hubungan, berupa sikap dari diri anda sendiri. Salah satu sikap yang harus dimiliki adalah sikap pantang menyerah. Jikalau harus jatuh, cepatlah bangkit lagi, lagi, dan lagi.

Jika sikap pantang menyerah sudah menjadi darah daging dalam diri anda, maka kendalikan ia dengan emosi yang terkontrol. Berbekal prasangka baik, maka emosi bisa dimenej dengan baik. Janganlah pula anda menjadi tak bisa mengontrol emosi, jika ditimpa kegagalan bertubi-tubi.

Satu hal yang harus diperhatikan lagi dalam upaya meraih kesuksesan, berupa kekuatan fisik. Jika fisik kuat, maka pekerjaan yang akan dilakukan jadi lebih cepat selesainya.

Kekuatan lainnya yang tak bisa diabaikan, berupa kekuatan spiritual. Mereka yang memiliki kekuatan ini, dijamin mampu meraih kesuksesan dengan cara-cara lebih santun. Ia tidak akan bersaing curang, apalagi sampai menelikung lawan.

Buku berJudul ‘Yakinlah, Anda Pasti Bisa Sukses’, sangat penting artinya bagi mereka yang sedang berusaha meraih kesuksesan. Jika mampu memadukan 5 kekuatan ini, maka kesuksesan yang didapat tak hanya dunia, tapi juga di akhirat.

Jika anda termasuk salah seorang yang ingin meraih sukses, tak ada salahnya membeli buku ini. Pahami baik-baik, sehingga kesuksesan menjadi milik anda. Hendri Nova

Judul: Yakinlah, Anda Pasti Bisa Sukses
Penulis : Boy Hadi Kurniawan
Penerbit : Pustaka Iltizam
Cetakan : Pertama, Oktober 2010
Tebal : 220 Halaman

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: