Oleh: hendrinova | Juni 23, 2011

>Rahasia Angka Kelahiran

>
Banyak yang bertanya dan tentu juga ada yang tak peduli, akan ada hikmah apa di balik angka kelahirannya. Bagi mereka yang peduli, hal ini menjadi tantangan untuk mencari ada apa di balik itu.

Karena sesungguhnya, tidak ada yang kebetulan di dunia ini. Ada Allah yang memiliki rahasia di atas rahasia. Ada maksud di balik tanggal kelahiran anda, dan itu tantangan untuk ditakhlukkan.

Jika ada yang baik, kembangkan jadi aura anda. Namun jika ada yang negatif, tantangan anda untuk menakhlukkannya. Jadikan itu sumber pahala, karena itu sifat negatif yang mau tidak mau ada dalam diri anda.

Bisa jadi, apa yang digambarkan buku berjudul ‘Misteri Angka Kelahiran Manusia Menurut Alquran’ singkron dengan diri anda. Tak tertutup kemungkinan, ada sifat yang menurut anda jauh dari diri anda.

Semua tidak masalah, karena Allah juga yang lebih tahu segalanya. Apa yang ada dalam diri anda saat ini, positif atau negatif merupakan sumber pahala. Jika banyak melakukan hal positif, makin mendekatkan anda ke surga. Namun jika sanggup menakhlukkan hal negatif, juga jadi poin ke surga.

Buku ini juga menjadi modal bagi anda, untuk mengetahui sifat pasangan. Jika sudah tahu, anda tentu tidak terkejut dengan tindak tanduk pasangan. Siapkan saja penangkal, hingga anda sukses hidup bersamanya.

Ada pesan simbolik di balik tanggal kelahiran anda, berdasarkan juz dalam Quran. Dari juz 1-30 ada padanan dengan tanggal kelahiran 1-30. Sementara yang lahir tanggal 31, didekatkan ke juz 30 atau juz 1.

Tentu tak melulu masalah tanggal saja, buku ini juga mengungkap misteri fase penciptaan manusia. Mulai dari sperma, dalam rahim,sampai bertemu sel telur.

Selain itu, juga ada rahasia dalam air mani. Buku ini makin lengkap dengan misteri tipologi penciptaan manusia. Tak ketinggalan pula misteri sifat-sifat manusia.

Buku ini layak menjadi milik anda. Rugi sekali kalau anda tidak mengetahui rahasia di balik tanggal lahir anda. Yuk buru rahasia di balik tanggal lahir… Hendri Nova

Judul: Misteri Angka Kelahiran Manusia Menurut Alquran
Penulis : Rusdi
Penerbit : Sabil
Cetakan : Pertama, Desember 2010
Tebal : 224 Halaman

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: