Oleh: hendrinova | April 3, 2011

>No Strings Attached Tertelan Ludah Sendiri

>
Adam Franklin (Ashton Kutcher) akhirnya harus menjilat ludah sendiri, setelah tekadnya untuk tidak serius menjalin hubungan dengan seorang wanita luluh lantak. Semula ia berkomitmen dengan teman wanita kumpul kebonya yang merupakan teman semasa SMP, Emma Kurtzman (Natalie Portman) untuk hidup tanpa ikatan.

Mereka hidup bak layaknya suami istri, namun hanya sebatas itu. Mereka berjanji untuk tidak melibatkan emosi dalam hubungan terlarang itu, sehingga keduanya bebas gonta ganti pasangan.

Kesempatan ini sangat dinikmati Adam, karena dalam petualangannya, ia hampir berhasil mengencani seluruh teman wanita yang ada dalam daftar ponselnya.

Namun walau bagaimanapun usaha keduanya menyembunyikan perasaan dan tetap teguh berpegang pada komitmen awal, rasa cemburu mendadak datang. Saat salah satunya dekat dengan cewek atau cowok lain, rasa cemburu mulai memenuhi rongga dada.

Adamlah yang pertama mencoba mengambil inisiatif, untuk memiliki Emma selamanya. Ia kembali mengucapkan kata cinta di malam valentin. Sayang harapannya untuk bisa bersatu buyar. Emma mentah-mentah menolak tembakannya.

Kejadian ini merupakan pengulangan dari kisah SMP mereka, di mana waktu itu, Adam juga ditolak mentah-mentah oleh Emma. Meski begitu, yang namanya kumpul kebo tetap dijalani juga.

Hingga akhirnya mereka harus mengakui, bahwa mereka mengingin satu hal yang lebih dalam kisah kumpul kebo mereka. Keduanya ingin benar-benar saling memiliki, dan pintu harus ditutup buat mereka yang coba menaruh hati.

Film besutan Sutradara Ivan Reitman ini, jelas diperuntukkan untuk dewasa. Setidaknya, nama Ashton Kutcher masih identiklah dengan film berkategori semi biru. Jadi jangan coba-coba ditonton bersama anak-anak.

Meski tidak terlalu vulgar, film ini setidaknya berhasil mengangkat realita zaman sekarang. Di mana banyak anak manusia yang memilih hidup tak terikat seperti binatang, dalam hal pemenuhan hasrat seksual. Hendri Nova

Jenis : Komedi Romantis
Pemain : Natalie Portman, Ashton Kutcher, Greta Gerwig, Kevin Kline, Ophelia Lovibond
Sutradara : Ivan Reitman

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: