Oleh: hendrinova | Februari 14, 2011

>Pokemon Sarat Doktrin Teori Evolusi dan Anjuran Peperangan

>
Secara perlahan, mulai dari anak usia dini sampai remaja maupun dewasa, didoktrin film kartun Pokemon akan pemahaman teori evolusi. Dengan film ini, sosialisasi teori evolusi yang santer dipertanyakan kebenarannya coba dicengkramkan kembali.

Jika orangtua tidak peduli dengan masalah ini, maka generasi yang akan datang dengan mudah akan menerima pernyataan dirinya berasal dari kera. Ia mungkin mulai membantah kalau manusia diciptakan dari tanah, tapi hasil evolusi dari kera menjadi manusia.

Padahal sampai sekarang, belum ada ditemukan generasi tengah kera yang akan berubah menjadi manusia. Juga tidak ada tanda-tanda ada manusia hasil evolusi dari kera.

Jika teori evolusi benar, maka tiap satu hari tentu minimal lahir satu manusia hasil evolusi kera. Namun sampai sekarang, tidak ada tanda-tanda akan hal itu. Kera tetaplah kera, sampai pada keadaan alam yang sudah beriklim tidak stabil ini.

Pesan lain yang disampaikan film ini, bahwa untuk berevolusi harus bertarung dulu. Doktrin ini bisa menimbulkan peperangan dan konflik di kemudian hari, jika teori evolusi ditelan mentah-mentah oleh anak-anak.

Oleh karena itu, orangtua yang tidak bisa memberi penjelasan pada anak-anak, baiknya menghindari menonton kartun ini. Carikan mereka tontonan yang lebih mendidik akhlak, sehingga mereka menjadi umat Muhammad yang sheleh dan shalehah.
Hendri Nova

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: