Oleh: hendrinova | Februari 14, 2011

>Kata Wali ‘Aku Bukan Bang Toyyib’

>
Lagi-lagi Band Wali mengeluarkan single anyar, yang keren abisss… sepertinya bakal banyak didownload dan dijadikan nada tunggu nech…

Soalnya, syarir yang terangkum dalam ‘Aku Bukan Bang Toyyib’ bercerita tentang lelaki yang super sibuk, sehingga tak punya banyak waktu di rumah. Kesibukannya di luaran semata-mata untuk mencari nafkah dan akhirnya jarang pulang.

Sementara Bang Toyyib, ianya jarang pulang, sehingga anaknya pun jadi sering memanggil-manggil namanya. Sedangkan Wali hanya tidak cepat pulang saja, karena terlalu sibuk di luar.

Bagi bapak-bapak yang senasib dengan Wali, tentu mantap menjadikan hits ini sebagai nada tunggu. Lagu ini sangat bisa mewakili isi hati, sehingga sang istri bisa senyum-senyum sendiri… Hendri Nova

Lirik Lagu Wali Aku Bukan Bang Toyib

kau bilang padaku, kau ingin bertemu
ku bilang padamu oh ya nanti dulu
aku lagi sibuk sayang, aku lagi kerja sayang
untuk membeli beras dan sebongkah berlian

reff:
sayang, aku bukanlah bang toyib
yang tak pulang-pulang
yang tak pasti kapan dia datang

sabar sayang, sabarlah sebentar
aku pasti pulang karna aku bukan
aku bukan bang toyib
*
sudah tunggu saja diriku di rumah
jangan marah-marah, duduk yang manis ya
aku lagi sibuk sayang, aku lagi kerja sayang
untuk membeli beras dan sebongkah berlian

ke reff


Tinggalkan komentar

Kategori