Oleh: hendrinova | Februari 14, 2011

>Doa Pemanggil Hadirnya Buah Hati

>
Suami istri mana yang tak cemas dan risau, kala sudah bertahun-tahun menikah belum juga dikaruniai momongan. Semua usaha rasanya sudah maksimal dilakukan, tapi anak yang diharapkan belum datang juga.

Jika sudah dalam posisi seperti ini, maka yang anda perlukan hanya memperbanyak doa, di samping usaha yang tak boleh dihentikan. Lafalkanlah bermacam doa dengan penuh tanggisan dari hati yang paling mendalam, agar bisa memancing rasa kasihan Allah SWT.

Berdoalah penuh tangis dan rayuan, sebagaimana anda dulu menangis minta uang pada orangtua yang tidak memberi anda belanja karena suatu kesalahan. Mudah-mudahan dengan doa tulus yang dilafazkan dan tangis berhiba-hiba dalam doa, bisa membuat Allah SWT sayang dan kasihan, sehingga sang jabang bayi hadir dalam pelukan.

Jika memang keluarga anda termasuk salah satu dari banyak keluarga yang belum dapat anak, buku berjudul ‘Doa-Doa Ampuh Cepat Dikaruniai Momongan’ ini mungkin wajib anda beli. Alasannya sangat kuat, karena memang banyak doa yang tentu bisa anda hafal hari ke hari.

Doa yang disertakan penulis, berasal dari doa para Nabi dan Rasul yang juga pernah mengalami keadaan yang sama seperti anda. Tersebutlah Nabi Ibrahim AS dan Nabi Zakaria AS yang sampai usia tua datang menjelang belum juga dapat anak.

Doa yang dilafazkan kedua nabi Allah ini, tentu bisa anda amalkan di setiap waktu dan kesempatan. Selain itu, juga ada doa beberapa kaum ibu yang dengan khusus bisa menarik kasih sayang Allah untuk dirinya.

Meski berjudul doa untuk dapat momongan, bukan berarti buku ini isinya doa melulu. Di bagian awal tetap dibahas masalah pernikahan dan kiat-kiat cepat dapat anak.

Tak lupa disertakan bahasan tentang penyebab seorang wanita susah hamil. Dari sekian banyak penyebab, ada yang dikarenakan oleh penyakit, gaya hidup, dan tempat tinggal yang tidak sehat.

Bahasan mendalam juga diberikan dalam hal kiat-kiat agar bisa cepat hamil. Anda akan mengetahui waktu terbaik berhubungan badan, rentang waktu berhubungan, emosi saat berhubungan, posisi paling baik agar sperma langsung menemukan sel telur, dan faktor-faktor pendukung lainnya seperti makanan, pola kesehatan, emosi dan lainnya.

Jika setelah mengamalkan isi buku ini momongan belum juga datang, tetap jangan putus asa dari rahmat Allah SWT. Mungkin waktunya belum tepat jika momongan segera datang dalam pelukan anda.

Bisa jadi kesiapan mental, atau masih ada sedikit prasangka buruk atau ketidakpercayaan anda kalau Allah Maha Pemberi. Siapkanlah diri anda lahir dan batin, dengan mengatakan pada diri anda, bahwa Allah saja yang sanggup mempertemukan sperma dan sel telur anda dalam rahim.

Hanya Allah juga yang sanggup merawat cikal bakal bayi itu, dalam rahim selama hitungan yang telah ditetapkan. Allah juga yang sanggup mengeluarkannya dari alam rahim ke alam fana, dengan cara selamat.

Bagaimanapun juga, Allah lah pemilik nyawa, dan Dialah yang menentukan pada jasad siapa ruh itu akan ditiupkan. Semua rencana Allah adalah yang terbaik bagi diri anda.

Memang sulit untuk menerima. Tapi apa yang bisa anda buat, jika Allah memang tidak ridha. Anda tidak akan bisa protes dengan berbalik menjadi musuh Allah, karena yang rugi anda sendiri.

Walau bagaimanapun, surga dan neraka masih milik-Nya. Anda tinggal memilih, mau masuk yang mana. Hendri Nova

Judul: Doa-Doa Ampuh Cepat Dikaruniai Momongan
Penulis : A. Sudirman
Penerbit : DIVA Press
Cetakan : Pertama, November 2010
Tebal : 197 Halaman

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: