Oleh: hendrinova | Februari 14, 2011

>Cinta Manusia Serigala

>
Lahir sebagai manusia kembar, tak berarti Vali dan Feileg memiliki kelakuan identik. Mereka sedari kecil dibesarkan di lingkungan berbeda. Vali merupakan seorang pangeran Viking, sedangkan Feileg tumbuh di alam liar dengan segala tantangannya.

Di antara mereka berdua ada Loki, yang merekayas kehidupan keduamua untuk dipersembahkan pada Odin, raja para dewa. Sementara satu diantara mereka sudah lama ditakdirkan untuk menjadi serigala. Jadilah keduanya saling memburu dan diburu.

Seiring berjalannya waktu, di tengah keduanya hadir seorang gadis bernama Adisla. Tidak hanya daya tariknya yang penuh pesona, kehadiran Adisla ternyata juga membawa konflik, tragedi dan pengorbanan bagi ketiganya.

Sangat menarik dari awal-awal cerita, di mana pembaca langsung dibawa masuk dalam suasana peperangan khas zaman dulu. Film ini juga mengambil latar belakang perpindahan agama dari menyembah banyak dewa ke ajaran Kristen.

Begitu banyak pesan kristen yang coba diungkap dalam buku ini, membuat anda yang Muslim harus berhati-hati. Ambil saja jalan cerita, tanpa harus mengaitkannya dengan agama yang ditampilkan dalam novel.

Novel berjudul ‘Wolfsangel’ ini berakhir lumayan tragis. Sudah pasti menguncang emosi bagi para pembaca. Apalagi fakta yang ditampilkan merupakan lintasan sejarah digabung fiksi fantasi.

Bagi yang berminat cerita-cerita tentang drakula, manusia serigala, cerita para dewa dan lainnya, maka novel ini layak untuk dibaca. Isinya padat dan akan mengaduk-aduk emosi pembaca.

Novel ini memang menuntut anda untuk serius membaca. Jalan ceritanya sulit ditebak, sehingga sayang kalau harus melompat-lompat dalam membacanya. Surya Kelana

Judul: Wolfsangel
Penulis : M.D. Lachan
Penerbit : Kantera
Cetakan :Pertama, November 2010
Tebal : 551 halaman

Iklan

Responses

  1. termakasih infonya, visit blog dofollow saya juga ya gan 🙂 , Abeje


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: