Oleh: hendrinova | Februari 14, 2011

>Aksi Anak Bangsa, Senasibkah dengan Idola Cilik

>
Tidak beberapa lama lagi, program Aksi Anak Bangsa (AAB) di RCTI akan segera berakhir. Siapa yang akan jadi juara, mungkin sudah bisa ditebak dari sekarang.

Jika di antara peserta ada yang tajir, maka ia dipastikan bakalan jadi pemenang. Soalnya, acara ini bukan mengutamakan kualitas peserta, tapi seberapa banyak SMS yang masuk untuk mendukungnya. Memang tidak berbeda dengan Idola Cilik (Icil), yang dengan acara ini hanya beda-beda tipis.

Pertanyaan yang sampai saat ini masih mengganjal, mau dikemanakan para pemenang nantinya? Apalagi setelah mereka tidak ada lagi SMS yang mendukung. Apakah akan terlupan dengan sendirinya, sebagaimana keluaran Idola Cilik?

Jika di runut ke belakang, bisa dikatakan hampir tidak ada lulusan Icil yang benar-benar eksis di layar kaca. Mereka seolah-olah hilang, begitu ajang usai. Jika pun ada tampil, hanya sekali-sekali saja.

Mereka pun tidak memiliki lagu spektakuler, sehingga decak kagum untuk lulusan Icil bisa bergema. Semua seolah-olah diam begitu saja, dan terkesan dibiarkan begitu saja.

Mudah-mudahan saja, nasib lulusan AAB nantinya tidak demikian. Mereka bisa dilibatkan RCTI dalam program-program yang sekiranya cocok dengan mereka. Hendri Nova

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: