Oleh: hendrinova | Januari 2, 2011

Jackass 3D, Ulah Gila Manusia Nekat


Bermain-main dengan bahaya, itulah yang selalu dilakukan Johnny Knoxville, Bam Margera, Ryan Dunn, Steve-O, dan rekan-rekannya yang lain. Mereka senantiasa melakukan ulah berbahaya, untuk kesenangan semata.

Game yang sering mereka lakukan, memukul kemaluan teman. Hebatnya, mereka malah tertawa, setelah kemaluannya dipukul dengan keras. Begitu juga saat permainan pukulan tangan raksasa.

Rekan-rekannya dikerjai dengan tepukan tepung, cat dan lainnya. Setelah kena, mereka nikmati itu dengan tertawa terbahak-bahak.

Sementara Steve-O, tak kapok-kapok memukul kemaluannya dengan alat pukul berputar. Ia tak takut bahaya, meski itu termasuk aset pribadi.

Selanjutnya, mereka merasakan angin yang keluar dari ekor pesawat terbang. Dengan duduk di kursi, rambut palsu, baju, kursi dan properti lainnya akhirnya diseret angin lepas dari badan.

Tidak sampai disitu saja, aksi mereka juga ada yang serius. Seperti perkelahian Jason ‘Wee Man’ Acuña dengan anggota gank lain, demi merebut seorang perempuan.

Mereka juga menjadikan tubuh sebagai media untuk digigit anjing. Walau harus terluka, setidaknya rasa tertawa bisa mereka lepaskan.

Kelakuan berbahaya lainnya, dengan menyediakan tubuhnya untuk diseruduk banteng. Walau sangat keras, mereka tetap menikmatinya dengan ketawa-ketiwi.

Ada juga dipamerkan kemampuan unik meniup terompet melalui dubur. Bahkan antraksinya sampai memecahkan balon dengan hembusan kentut. Tentu masih banyak lagi aksi gila yang mereka lakukan, dan mampu mengundang tawa penonton.

Memberi makan babi dengan meletakkan apel di anus, juga mereka lakukan. Walau disodor-sodor mulut babi, mereka tampak sangat menikmatinya.

Serial Jackass diangkat ke layar lebar, setelah sukses di televisi. Namun untuk kali ini dibuat dengan format 3 D, sehingga penonton merasa ikut melakukan langsung.

Disutradarai Jeff Tremaine, film ini sangat menghibur, dari kesuntukan menonton film serius. Walau ada adegan buka aurat, tentunya bagi penonton dewasa tak masalah.

Cuma bagi anak-anak, baiknya dihindari dulu untuk menontonnya. Aksi pornografi, tentu belum layak untuk mereka. Hendri Nova

Jenis : Komedi
Pemain : Johnny Knoxville, Bam Margera, Ryan Dunn, Steve-O
Sutradara : Jeff Tremaine

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: