Oleh: hendrinova | Januari 2, 2011

Indah Dewi Pertiwi Kena ‘Hipnotis’


Indah Dewi Pertiwi tampil lebih garang dalam hits terbarunya ‘Hipnotis’. Dengan single yang satu ini, kesan mewek Indah di lagu ‘Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa’ hilang sudah. Indah bener-bener tampil agresif.

Bak kena hipnotis, gaya dan penampilan Indah jadi beda banget. Sayang saat live menyanyikan lagu ini, Indah terkesan hanya komat kamit alias lipsync saja.

Walau begitu, lagu ini keren banget, dan dijamin bisa diajak untuk olahraga. Tapi kalau untuk nada tunggu, upsss… periksa-periksa dulu. Baiknya sesuaikan dengan mood hari itu.

Jika memang tak lagi tergila-gila kayak indah, baiknya ambil hits Indah yang lain aja. Tapi kalau untuk suka-suka, lagu ini dijamin asyik bangetsss… walau rada-rada parno yach… 🙂 Hendri Nova

Lirik Lagu Indah Dewi Pertiwi Hipnotis

*
kamu suruh datang, mau
kamu suruh pergi, mau
kamu suruh diam, mau
mau maunya
**
diciumi kamu, mau
diduain juga, mau
dicuekin juga, mau
mau maunya

reff:
aku kamu apakan aku
jadinya begini
rasanya seperti
kamu hipnotis aku

kamu kamu hipnotis aku 2 x
(kamu hipnotis aku)

kamu janji ini, mau
kamu beri itu, mau
dibohongin juga, mau
mau maunya aku

kembali ke *, langsung reff

repeat reff

kamu kamu hipnotis aku 8 x
kamu kamu kamu hipnotis aku

Tinggalkan Balasan

Kategori

