Oleh: hendrinova | November 28, 2010

‘Aku Terjatuh’ Pengakuan Charly ST12


Duh… kayaknya Charly ST12 sedang dikejar target. Belum puas pecinta musik Indonesia disuguhkan hits ‘Dunia Pasti berputar’, kini hadir lagi single terbaru berjudul ‘Aku Terjatuh’.

Namun lagi-lagi cengeng neh… Tapi tak apa, tokh lagunya enak kan…? Passs…ti… Selama ini memang jarang hitsnya ST12 yang ngak boom dipasaran.

Kali ini Charly ST12 berkisah tentang hatinya yang sudah berubah. Perbedaan itu jelas terasa, sehingga mengundang risau di hati. tapi apa daya, Charly tidak ingin sang kekasih terluka.

Untuk nada tunggu, cocok juga neh bagi yang lagi bermasalah dengan pasangan. Sapa tahu perasaan hatinya menjadi sedikit tenang dan terbuka. Hendri Nova

Lirik Lagu ST12 – Aku Terjatuh

aku terjatuh
aku terjatuh lagi di pelukanmu

ku sadar diri tiada lagi rasa cinta
namun diriku tak ingin engkau terluka

aku terjatuh
aku terjatuh lagi di pelukanmu

sudah kubilang hapus air mata
cintaku hilang meninggalkanmu
kamu tlah berbeda tergila-gila
hidupku terasa, terasa hampa

Tinggalkan Balasan

Kategori

