Oleh: hendrinova | Oktober 18, 2010

Vampire Suck, Twilight Versi Humor


Kehadiran Becca Crane (Jenn Proske) di rumah untuk menemani sang ayah Frank Crane (Diedrich Bader) disambut Jacob White (Chris Riggi) dan ayahnya dengan senang hati. Saat Jacob dan Becca reunian, ayah mereka terlibat aksi perkelahian seru sebagai bahasa pertemuan keduanya.

Jacob yang sedang dalam proses perubahan menjadi manusia srigala, terlihat sudah memiliki ekor dan kencing seperti srigala. Ia juga geregetan ketika melihat kucing, dan segera saja mengejarnya.

Di hari pertama sekolah, Becca mendapat cemoohan yang lumayan menggelitik. Salah seorang mahasiswa yang usil, menempelkan kertas bertuliskan kick me di punggungnya. Kontan ia menjadi sasaran tendangan beberapa wanita berpakaian cheerleader.

Sewaktu berada di kantin, Becca langsung jatuh cinta pada Edward manusia vampire yang baru saja masuk. Walau penampilannya misterius dingin mengerikan, Becca tak peduli. Ia pun tak memperdulikan nasehat teman-temannya yang mengatakan Edward si penghisap darah.

Becca jatuh cinta pada pandangan pertama, dan Edward menyadari hal itu. Sebelum terlalu jauh, Edward memberitahukan dirinya seorang vampire. Sebagai bukti, ia menghisap darah seekor binatang.

Binatang itu tak lama kemudian berubah pula menjadi vampire, Edward pun diserang. Namun berhasil terbebas dari binstang yang sudah berubah status menjadi vampire.

Di lain waktu, Edward memperkenalkan Becca kepada keluarganya.
Namun saat membuka kado, tangan Becca tergores. Aroma darah Becca mengundang saudara Edward untuk menyerang. Ia bermaksud menghisap darah Becca.

Edward jelas tidak rela, dan ia pun berkelahi dengan saudaranya. Insiden berlanjut di kala darah Becca makin muncrat dan memenuhi gelas-gelas kaca. Perkelahian hebat langsung terjadi, karena saudara Becca yang lain ikut melakukan serangan.

Di sisi lain, 3 orang vampire aedang bereaksi membunuh salah seorang pemilik kapal. Ketiganya dalam upaya melacak keberadaan keluarga Cullen untuk membalas dendam.

Saat Becca dibiarkan Edward pulang sendiri dari rumahnya, Becca tiba-tiba dihadang ketiga vampire. Tangan Becca kena digigit vampire bergigi palsu. Sebelum keadaan Becca lebih vatal, Edward tiba-tiba datang melawan dan berhasil menakhlukkan sang vampire. Dua temannya lari ketakutan.

Sejak saat itu, Edward menghindari Becca, karena takut semakin jauh terlibat. Becca malah nekad mencari keberadaan Edward dengan menempuh banyak bahaya. Saat sedang kritis, ia merasa Edward datang mengingatkannya.

Hingga suatu hari, seorang vampire berkulit hitam hampir saja memangsa Becca. Namun ia langsung dimutilasi pasukan serigala teman-temannya Jacob.

Film besutan Sutradara Jason Friedberg dan Aaron Seltzer ini, merupakan parodi film bertema vampire, khususnya Twilight Saga. Tingkah para pemain dan alur film, mungkin akan mengingatkan penonton pada film sejenis seperti Scream, Superhero Movie dan lainnya.

Walau bertema komedi, film ini sukses masuk jajaran box office. Satu hal yang perlu diingat, film lucu ini hanya konsumsi dewasa. Oleh karena itu, anak-anak jangan dibiarkan menontonnya. Hendri Nova

Jenis : Komedi
Pemain : Jenn Proske, Matt Lanter, Diedrich Bader, Chris Riggi, Ken Jeong
Sutradara : Jason Friedberg dan Aaron Seltzer

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: