Oleh: hendrinova | Oktober 18, 2010

Pantai Carolina Bungus Padang, Makin Cantik

Penampilan Pantai Carolina Bungus Padang makin indah saja. Kebersihannya terjaga, dengan keberadaan beberapa petugas di sana.

Hasilnya, kalau main-main di pantai, dipastikan tidak akan ditemui sampah yang dimainkan riak ombak. Mandi-mandi di laut pun jadi lebih enak dan nyaman, karena airnya juga biru bersih.

Tidak heran jika pantai yang satu ini, banyak dijadikan ajang acara-acara tertentu oleh beberapa instansi. Bahkan mahasiswa pun, dalam rangka refreshing juga ditemui bermain di kawasan ini.

Kawasan bibir pantai yang ditanami pohon pinus, dapat membuat nyaman warga yang berkunjung. Untuk makan kelapa muda pun, juga dengan mudah bisa dinikmati. Beberapa pedagang kelapa muda, tampak siap sedia di area pantai.

Satu hal yang pasti, kenyamanan juga diberikan dengan tidak adanya biaya parkir. Jadi masuk ke kawasan ini, jangan pusingkan petugas parkir yang terkadang seenaknya menaikkan tarif.

Kalau ingin berenang, beberapa pedagang juga menyiapkan pakaian ataupun celana hawai. Tidak lupa beberapa baju-baju dengan harga terjangkau, untuk oleh-oleh dibawa pulang.

Pedagang mainan anak-anak juga tampak banyak di sekitar pantai. Mereka menjual baling-baling, dan permainan lainnya. Dijamin anak-anak bakal senang bermain baling-baling, bersama angin laut yang bertiup sepoi-sepoi.

Pengunjung yang ingin mencoba naik perahu, juga bakal dilayani. Perahu dan petugasnya tampak siap sedia melayani pengunjung, untuk sekedar berlayar mengarungi birunya laut Pantai Caroline.

Bagi yang ingin berenang dengan pelampung, juga banyak tersedia di lokasi. Harga sewa bisa dinegosiasi, apalagi kalau datang dengan berombongan.

Laut di sekitar Pantai Caroline tidak terlau dalam. Bahkan di beberapa bagian dangkal, karena adanya pertemuan laut dengan hulu sungai.

Untuk masuk ke Pantai Caroline, di hari-hari biasa pengunjung tidak dikenakan biaya. Jadi dengan mudah pengunjung bisa melenggang masuk.

Satu hal yang pasti, pemandangan di sini sangat indah dan menyejukkan mata. Kalau sudah dapat rasa enaknya, dijamin bakal ingin datang lagi. Hendri Nova

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: