Oleh: hendrinova | September 19, 2010

Sukses Hak Semua Orang


Kesuksesan adalah milik semua orang, bukan hanya milik para bos. Jika anda merasa diri anda tidak akan sukses, maka penilaian itu akan membuat rendah potensi yang ada dalam diri.

Anda akan terus dipaksa membungkuk di depan bos, berusaha terus tersenyum manis, bekerja lebih rajin dan sebagainya, agar tetap bisa bekerja. Tapi ingat, saat anda sudah dirasa tak lagi memberi keuntungan, siap-siap saja didepak dari kursi anda.

Karena itu, kesuksesan harus dirancang sejak awal. Segala keterbatasan diri harus dijadika sebuah peluang untuk maju. Rasa minder harus ditekan, sehingga rasa percaya diri jadi muncul.

Sukses atau tidak, memang sebuah pilihan yang harus dibuat. Sungguh sangat rugi, jika anda mengatakan kalau anda seorang proyek gagal. Tapi katakanlah saya proyek unggul yang mampu mengubah dunia.

Cara berikutnya agar kesuksesan bisa diraih, dengan menantang penderitaan untuk menggapai kebahagian. Jadikan kegagalan yang didapat, sebagai kesuksesan yang tertunda. Sehingga tidak ada kata menyerah, bangkit dan terus bangkit mengejar kesuksesan.

Buku berjudul Master From Minder ini, merupakan buku motivasi hebat yang akan mempengaruhi cara pikir kita selama ini. Dengan membacanya, aura kesuksesan akan langsung merasuk jiwa.

Apalagi banyak kisah orang sukses yang coba dibagi, di mana semuanya selalu bangkit dari kegagalan. Mereka sukses besar, karena sudah sering mengalami kegagalan.

Sebagai pegangan hebat, ada dibeberkan rahasi untuk menjalin sukses. Tentu hanya akan ada dapatkan, jika anda memiliki buku ini. Mudah-mudahan saja, kesuksesan segera mengunjungi diri anda. Amirul Hamdi

Judul : Master From Minder
Pengarang : Pariman Siregar
Penerbit : Pro-You
Cetakan : Pertama 2009
Tebal : 172 Halaman

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: