Oleh: hendrinova | September 6, 2010

OVJ Spesial Ramadhan Akankah Hanya Pepesan Kosong?


Berbagai stasiun televisi di Indonesia, seolah berlomba menyuguhkan acara sahur di Bulan Ramadhan. Tak terkecuali Trans 7, dengan mengangkat acara andalannya Overa Van Java (OVJ) di kala sahur.

Ramadhan lalu, aksi Sule, Aziz Gagap, Andre, Nyunyun, dan Parto, sanggup membuat mata yang terkantuk menjadi nyalang terbuka. Namun sayang, tidak ada isi selain lawakan semata. Isi lawakan yang teringat hanyalah Pak Bambang, sebagai bahan rutin di setiap harinya

Bulan Puasa tahun ini, masih ada keraguan akan perubahan alur cerita. Bisa jadi, hasilnya juga akan membingungkan atau pepesan kosong, sebagaimana akhir semua kisah OVJ.

Tapi tentu belum terlambat, andai pihak manajemen mengambil cerita dari serial Abu Nawas atau Nasruddin Hoja. Tentu tidak perlu ala Arab segala, pertahankan khas Indonesia.

Intinya hanya satu. Dalam lawakan itu, ada ilmu yang bisa membekas di hati penonton sebagai hikmah. Cerita Abu Nawas dan Nasrudin Hoja, memenuhi kriteria itu. Namun apakah pihak Trans TV melek apa tidak, tentu materi yang akan bicara. Hendri Nova

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: