Oleh: hendrinova | September 6, 2010

Mengenal Alam Bawah Sadar


Para pemirsa televisi di Indonesia, tentu mengenal acara bertema hipnotis yang sering dibawakan Tommy Rafael, Deddy Cobuzer, Uya Kuya dan lainnya. Saat manusia berada dalam pengaruh hipnotis, mereka tanpa sadar mau melakukan gerakan apa saja.

Termasuk mencium sandal, bertelepon dengan sandal dan lain sebagainya. Kalau untuk lucu-lucuan, acara hipnotis ini dijamin dapat menguncang perut penonton.

Tapi dalam masalah kejahatan, ilmu hipnotis dapat menguras harta sang korban. Tidak sedikit yang jadi korban, karena kejahatan ilmu hipnotis. Korban bak kerbau dicocok hidungnya, mau menunjukkan lokasi hartanya disimpan.

Sayangnya, ilmu ini belum diadopsi pihak kepolisian. Sehingga pengedar narkoba, perdagangan wanita, dan lainnya susah diendus jaringannya. Coba kalau polisi menguasai ilmu hipnotis, sudah pasti tidak usah mengeluarkan tenaga untuk memaksa tersangka mengakui perbuatannya.

Hipnotis merupakan bagian dari penguasaan ilmu bawah sadar manusia. Ilmu ini bisa dipelajari, sehingga bisa pula dijadikan sarana pengobatan trauma dan sebagainya.

Bahkan di saat tidur, manusia memasuki alam bawah sadarnya. Disitulah ia bermimpi, masuk ke alam bawah sadar, melihat berbagai kejadian di masa lalu dan masa datang.

Tak jarang kita terpana, saat berada di suatu peristiwa dan keadaan. Rasanya kita pernah berada di situ, di waktu yang entah kapan.

Jika itu anda alami, berarti anda mengalami peristiwa yang telah lebih dahulu anda jelajahi di alam bawah sadar. Ingatan itu akan muncul, seiring waktu berjalan.

Pikiran bawah sadara manusia, menguasai 2,3 juta bit informasi. Waw… satu jumlah yang fantastis. Alam bawah sadar berjalan bersamaan, intuitif dan saling berhubungan, acak, merasa, gerakan tak sadar dan sebagainya.

Buku berjudul Misteri Alam Bawah Sadar Manusia ini, akan membawa anda memahami potensi tersembunyi dari diri anda. Jika anda bisa menguasai alam bawah sadar, maka anda bisa melakukan hipnoterapi dan telepati.

Jika anda berminat, maka pahami dulu apa itu alam bawah sadar. Buku ini akan menuntun anda, untuk menjadi ahli hipnotis hebat. Hendri Nova

Judul : Misteri Alam Bawah Sadar Manusia
Penulis : Abdul Khafi Syatra
Penerbit : DIVA Press
Cetakan : Pertama, Februari 2010
Tebal : 177 Halaman

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: