Oleh: hendrinova | Agustus 1, 2010

Kaya Pahala dengan Status Ibu


Kehadiran anak bagi seorang wanita, menjadi satu kebahagian tiada tara. Anak menjadi penyempurna statusnya sebagai seorang wanita. Banyak wanita yang merasa tidak berdaya, kala si buah hati belum juga datang dalam pelukan.

Walau begitu, tidak semua wanita yang memiliki perasaan seperti ini. Ada juga wanita yang jiwanya lebih rendah dari binatang. Setelah anak dilahirkan, dengan tanpa rasa berdosa dan air mata, sang jabang bayi dibungkus plastik, kemudian dibuang di tong sampah atau dihanyutkan ke sungai.

Alasan malu karena melahirkan tanpa ikatan pernikahan, membuat hatinya mati dari kasih sayang. Sementara yang masih berhati, sang anak dititip di panti asuhan atau ditinggal di depan rumah orang kaya.

Menjadi seorang ibu, merupakan harapan setiap wanita normal. Dan bagi wanita shalihah, menjadi ibu dengan banyak anak, merupakan prestasi yang bisa ia banggakan di hadapan Allah kelak.

Satu anak shaleh atau shalehah yang dilahirkannya, mampu memberikan 4 point bagi kemaslatannya di akhirat. Sejak ia dinyatakan hamil, ia selalu mendulang pahala dari sisi Allah.

Dosanya terampuni, sesuci bayi yang baru ia keluarkan dari rahimnya. Maka tidak heran, wanita shalihah jadi hobi melahirkan, karena berharap dosanya pada Allah SWT diampuni.

Jika kaum lelaki shaleh hanya memperoleh kesempatan suci seperti bayi kala akhir Ramadhan saja, maka wanita shalehah memperoleh dua kesempatan, dengan tambahan setelah melahirkan.

Buku berjudul ‘Menjaring Pahala Saat Hamil & Menyusui’ ini, bisa dijadikan pegangan berharga bagi semua ibu hamil. Ia akan menikmati masa-masa kehamilannya, hingga si jabang bayi dilahirkan.

Ia pun dengan bahagia menyusukan sendiri sang anak, hingga saat menyapih datang. Baginya, anak adalah sumber pahala sebagai tiket masuk surga.

Buku ini tidak hanya membahas pahala saat hamil dan menyusui saja, tapi juga persiapan-persiapan menjelang si anak lahir. Ada banyak doa dan bimbingan, kalau sekiranya anak sehat atau meninggal setelah dilahirkan. Tak ada ruginya, jika semua keluarga memiliki buku ini. Amirul Hamdi

Judul : Menjaring Pahala Saat Hamil & Menyusui
Penulis : Irfan Supandi
Penerbit : Pro-U Media
Cetakan : Pertama 2009
Tebal : 134 Halaman

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: