Oleh: hendrinova | Juli 24, 2010

Pintar Main Sulap


Banyak orang mengira, seseorang yang pandai main sulap bersekutu dengan setan atau jin. Mungkin di sebagian kasus ada benarnya, dan di sisi lain tidak betul adanya.

Oleh mereka yang kreatif, sulap identik dengan kepalsuan. Kata sulap kalau dibolak-balikkan, maka jadinya akan ketemu kata palsu. Jadi sulap identik dengan kepalsuan atau penipuan.

Tipuan dalam sulap, memang itulah andalan tiap pesulap. Sejauh mana mereka bisa menipu, sejauh itu pulalah penonton dibuat terpana dan terkagum.

Sulap juga erat kaitannya dengan daya ingat, kecepatan, memberi sugesti dan lainnya kepada penonton. Dalam sulap tebak angka saja misalnya, penonton bisa dikelabui dengan trik yang sangat kecil.

Banyak orang yang kagum ketika dalam kantong kertas kosong keluar bunga yang bagus, atau tongkat yang tiba-tiba jadi mawar indah. Hal lainnya yang membuat kagum, kemampuan menebak tanggal lahir orang.

Dari rasa kagum, kadang timbul rasa ingin belajar. Tentu saja dengan tujuan bisa pula dapat pujian, minimal tepuk tangan dari orang yang menonton.

Nah, buku berjudul ‘Kecil-kecil Pandai Main Sulap’ ini mampu mewujudkan mimpi pembacanya untuk bisa menguasai ilmu sulap. Setidaknya ada 8 permainan sulap yang bisa dikuasai, oleh mereka yang benar-benar ingin pandai sulap.

Sekaligus buku ini sebagai pembuka rahasia para pesulap selama ini. Bisa jadi pula anda bisa berkreasi dari contoh yang ada, untuk mencipta trik sulap yang baru.

Intinya, kepandaian dalam mengingat dan kecepatan tangan sangat dibutuhkan, untuk menguasai ilmu sulap. Semakin sering latihan, maka akan makin cepat dan halus sulap yang ditampilkan.

Jadi, rugi kalau tidak beli buku ini. Karena putra-putri anda dapat menguasai banyak ilmu, termasuk daya ingat akan ilmu matematika. Hendri Nova

Judul :Kecil-kecil Pandai Main Sulap
Penulis : Roni Kaselo
Penerbit : DIVA Press
Cetakan :Pertama, Mei 2010
Tebal : 127 Halaman

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: