Oleh: hendrinova | Juli 3, 2010

Opera Anak, Akankah Ada Aksi Pukul-pukulan?


Eksploitasi Sule di Trans7 berlanjut. Plus, selama 7 hari, Sule tidak absen sama sekali di stasiun ini. Khusus di acara yang berjudul ‘Opera Anak’ ini, Sule didaulat jadi dalang bagi pelawak yang notabene berbadan anak-anak dan statusnya memang anak-anak.

Sudah pasti banyak aksi lucu khas anak-anak, seperti yang dilakukan Amel, Izam, Ony dan lainnya. Walau anak-anak, Trans7 rupanya tak risih merias pemain laki-laki berpakaian seperti perempuan. Mudah-mudahan tidak jadi kebiasaan di kemudian hari.

Di tayang perdana, Amel pun tampil berani bak pelawak dewasa. Tanpa risih, Amel membusungkan dadanya pada lawan main. Untung masih kecil, kalau sudah dewasa bakal lain jadinya. Izam pun tampil dengan kepolosannya, yang sudah pasti mengundang tawa. Sementara Winda yang berperan sebagai sinden, setidaknya dapat mengingatkan anak-anak pada lagu-lagu yang cocok buat mereka.

Lalu, apakah di tayang-tayang berikutnya akan ada pula aksi dorong-dorongan, pukul-pukulan seperti di ‘Opera Van Java?’ Waktu nantinya akan bicara, apa sebenarnya format yang akan dijual pihak Trans7 pada para pemirsanya. Hendri Nova

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: