Oleh: hendrinova | Juli 3, 2010

Kiat Memilih Rumah


Semua manusia pasti membutuhkan rumah untuk berteduh dan berlindung, dari bahaya cuaca dan makhluk hidup lainnya. Dalam rumah pula, segala rencana bisa dirancang dengan sebaik mungkin, sebelum berangkat keluar rumah untuk mengerjakannya.

Karena pentingnya rumah, tentu bukan sesuatu yang sepele jika seseorang agak teliti dalam memilih rumah. Karena salah-salah dalam memilih rumah, hasilnya tentu ketidaknyamanan.

Masalah lainnya ada pada uang untuk membeli rumah. Jika punya uang banyak, tentu bisa dibayar kontan. Tapi kalau penghasilan tidak cukup, jalan kredit bisa menjadi pilihan.

Pertanyaannya, di mana lembaga kredit yang mau memberi bunga rendah. Soalnya, tidak semua bank yang mau memberi kredit murah, dengan adanya syarat-syarat yang lumayan berat. Oleh karena itu, harus ekstra hati-hati dan harus ada hitam di atas putih.

Selanjutnya, gaya apa yang akan diterapkan pada rumah. Salah melakukan setingan rumah, akan berakibat ketidaknyamanan penghuninya. Karena itu, harus benar-benar pintar dalam hal ini.

Buku berjudul Tips dan Trik Memiliki Rumah Cantik Idaman, sangat penting dimiliki oleh setiap orang yang ingin membeli rumah. Tidak hanya untuk penampilan luar, tapi juga dilengkapi dengan petunjuk memilih bank yang sesuai.

Selain itu, juga dilengkapi informasi mengenai cara menjual rumah, merenovasi dan lainnya. Juga ada pembahasan rumah dengan konsep rumah tumbuh.

Tips pengaturan kamar tidur, juga ada dalam buku ini. Tentu tidak rugi jika menjadikannya sebagai buku pegangan. Jika sudah punya rumah, tentu bisa pula menjadi hadiah. Muhammad Hamdi Naufal

Judul : Tips dan Trik Memiliki Rumah Cantik Idaman
Penulis : Novyan Irawansyah
Penerbit: DIVA Press
Cetakan : Pertama, Mei 2010
Tebal: 161 Halaman

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: