Oleh: hendrinova | Mei 14, 2010

Suara Sexy Pengundang Syahwat


Aktivitas Bara sebagai seorang penyiar radio, telah melambungkan namanya dikalangan pendengar yang notabene perempuan. Kaum Hawa menilai suaranya sangat sexy, sehingga membuat mereka betah berlama-lama dan menunggung Bara siaran.

Awalnya Bara tidak menyadari, kalau sekiranya suara yang ia miliki membuat perempuan bisa berbuat dosa. Ia enjoy saja, ketika mendapat banyak telepon yang memuji-muji suaranya.

Bara baru terperangah, ketika salah seorang perempuan itu dengan terus terang mengajaknya berbuat mesum. Sindiran-sindiran dari teman-temannya, bahkan tambah membuat bingung.

Bara akhirnya pindah radio dan memilih siaran malam dengan konsep di rekam terlebih dahulu. Peminat acara Bara ‘ Senandung Malam’ makin banyak peminat dan selalu di tunggu.

Suatu hari, Bara terhenyak ketika menerima komentar dari seseorang. Ia mengatakan suara Bara telah menimbulkan maksiat di kalangan perempuan. Bukti didapat Bara secara tidak sengaja, di waktu pulang malam.

Saat hendak memakai jasa Wartel, ia mendengar kaset rekamannya diputar. Tak ada jawaban, kala pintu diketuk. Bara akhirnya nekad masuk wartel. Ia pun terperangah ketika mendapati seorang yang sedang asyik masturbasi sambil menyebut namanya.

Rasa tidak langsung percaya dengan apa yang dilihat, membuat bara mencari lokasi mahasiswi. Ia pun mendapat pandangan serupa. Bara shock dan membawa lari mobilnya tanpa arah tujuan.

Novel berjudul The Announcer ini, terkesan terlalu mengada-ada, bagi yang tidak menyadari kekuatan sebuah suara. Soalnya, dalam ilmu seksologi, suara tidak cukup dapat membangkitkan libido seorang perempuan.

Tapi bagi anda yang pernah jadi penyiar, mungkin saja pernah menemui pendengar yang fanatik seperti dalam buku ini. Tapi yang sampai berimajinasi terlalu berlebihan hingga masturbasi, mungkin akan didapat dalam buku ini. Hendri Nova

Judul : The Announcer
Penulis : Ibnu Novel Hafidz
Penerbit : Navila
Cetakan : Pertama 2010
Tebal : x + 298 Halaman

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: