Oleh: hendrinova | Mei 14, 2010

Mimpi Bertemu Rasul


Apa puncak dari kerinduan yang dialami orang mabuk cinta? Tidak ada yang lain selain berharap bisa bertemu dalam mimpi. Rasanya, walau tadi pagi sudah bertemu, malampun ingin tetap bersama. Karena yang ada di pikiran hanya orang yang dicinta, maka mimpi pun bisa sama dengan orang yang diharapkan.

Mimpi inilah yang dialami para sahabat Rasulullah SAW dan pecinta yang datang sesudahnya. Saking rindunya pada Rasulullah SAW, maka beliau pun hadir dalam mimpi.

Inilah yang disebut puncak dari kerinduan, karena berhasil berjumpa dalam mimpi. Tidak ada yang salah tentunya, jika meneladani jalan keberhasilan orang yang bertemu dengan Rasulullah SAW.

Karena siapa tahu, juga berhasil bertemu dengan Beliau SAW. Dan satu hal yang perlu dipercayai, setan dan sekutunya tidak bisa menyerupai beliau.

Buku berjudul Jumpai Aku Ya Rasul ini, memuat sekitar 26 kisah bertemu dengan Rasulullah SAW. Ada mimpi Abu Abdullah Ahmad bin Yahya, Huzaimah bin Tsabit, Ibnu Arabi, Ali RA dan masih banyak lagi.

Selain itu, juga ada kisah arif nabi dan sahabatnya. Ada kisah nabi Isa dan orang-orang bimbang, Ammar bin Yasir, Sa’ad bin Abi Waqqash dan masih banyak lagi.

Berikutnya ada kisah teladan dari para sufi, dan kisah teladan dari para binatang. Tentu sangat bermanfaat, jika cerita-cerita ini dibacakan menjelang tidur pada anak-anak anda.

Lewat ceritalah, penanaman budi pekerti lebih cepat masuk ke dalam hati. Karena banyak nilai-nilai Islaminya, maka buku ini layak jadi koleksi dan dibacakan pada semua anak. Hendri Nova

Judul : Jumpai Aku Ya Rasul
Penulis : Naqib Najah
Penerbit : Best Media Utama
Cetakan :Pertama, April 2009
Tebal : 247 Halaman

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: