Oleh: hendrinova | Maret 30, 2010

Yang Tersisa dari Ajang Panasonic Gobel Awards 2010


Entah di mana letak bergengsinya penghargaan Panasonic Gobel Awards yang digelar beberapa waktu lalu, bagi artis-artis Indonesia. Mereka berkoar-koar memohon SMS, agar dirinya menang dan mendapat penghargaan. Mereka tidak sadar, kalau prestasi mereka dihina dengan tingginya pengiriman SMS.

Artis-artis itu seolah-olah menutup mata, kalau mereka telah masuk jerat orang yang ingin mengambil keuntungan darinya. Demi programnya lolos jadi terfavorit, mereka mau berkirim SMS banyak-banyak.

Juara benar-benar ditentukan oleh siapa yang paling banyak mengirim SMS. Jika sedikit, jangan mimpi bisa meraih piala berlogo manusia bersayap tersebut. Maka dari itu, mereka sudah meminta-minta layaknya pengemis, menjelang keputusan final dihasilkan.

Akhirnya, saat pengumuman juara, tanpa malu artis-artis itu mengucapkan terimakasih pada pengirim SMS. Jika mereka sendiri yang banyak berkirim SMS, berarti minta terimakasih pada diri sendiri.

Coba dihitung, siapa yang diuntungkan dalam program cari untung terselubung ini. Tentu saja pihak penyelenggara, yang mungkin saja balik modal atau malah berlaba dengan ajang yang digelarnya.

Ajang ini tentu akan bergengsi, jika pengiriman SMS berlangsung transparan. Misalkan saja satu pengguna HP hanya boleh satu pilihan. Kemudian saat pengumuman juara diumumkan, daftar pemilih juga dibeberkan, itu baru bergengsi dan bisa dipercaya. Tapi kalau terus seperti ini, berarti artisnya juara SMS. Hendri Nova

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: