Oleh: hendrinova | Maret 30, 2010

Mimpi Yahudi Mengatur Dunia


Kematian sang ibu, Dokter Jane di kandang babi, menyeret Marie sebagai buronan FBI. Hal itu bermula dari dugaan kalau Marie mengindap virus berbahaya, setelah 600 ekor babi milik ibunya juga mati secara misterius.

Dokter Jane sendiri, ditemukan tewas dengan muka berlumuran darah di kandang babi. Sementara babi-babi itu, mati mendadak secara serentak. Marie akhirnya dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Vinod Narayanan, agen FBI yang mengusut kematian misterius Dokter Jane.

Berkat bantuan pamannya seorang sopir truk pengangkut kotoran binatang, Marie akhirnya bisa keluar Meksiko dan menetap sementara di Guatemala. Ia mengontak Bumi, mahasiswa mesir asal Indonesia untuk membantu memecahkan misteri kematian ibunya.

Rekaman CCTV di kandang babi, ia kirimkan untk memperoleh petunjuk. Tak lupa sebuah pesan yang ditulis dengan air cuka, yang berbunyi ‘The Best of Karma, Be The Masonic’. Berkat kepiawaiannya membaca bahasa-bahasa simbol milik Yahudi, akhirnya pesan itu terpecahkan Bumi dengan baik.

Di sisi lain, ibunya Bumi, Aurora Bulan, sibuk memberikan ceramah di berbagai negara, terkait buku barunya berjudul Novus Ordo Seclorum (Tatanan Dunia Baru). Pada buku itu ia mengungkapkan rencana besar Yahudi yang ingin mengganti sistem alat tukar dengan uang, beralih kepada kartu kredit yang sudah didesain demikian rupa oleh mereka.

Di buku itu, juga dijelaskan tentang barcode yang akhirnya berubah menjadi RFID untuk alat pengenal. Penggunaan RFID yang berisi barcode tersebut, kini sudah digunakan massal di peternakan hewan dan pekerja migran.

Pada RFID itu pulalah, tersimpan bahan dasar dari Lithium yang dapat meledak sewaktu-waktu. Bahan dasar Lithium rupanya telah disusupkan dalam uang kertas dolar Amerika dan Euro. Selain itu, juga banyak produk-produk lainnya seperti HP yang memakai bahan dasar ini.

Korban kedua yang meninggal dengan ciri-ciri seperti Dokter Jane, dialami pengusaha besar asal Inggris bernama Sir Goldenberg. Ia ditemukan tewas di bawah jembatan dengan luka yang sama. Sementara korban ketiga bernama David Rabin, senator Amerika.

Kematian tiga orang yang meninggalkan codex magica (simbol bahasa tubuh yang sudah ada ribuan tahun lalu, dan kini digunakan secara umum oleh zionis), membuat Bumi, Marie dan Vinod bekerjasama mengungkapnya. Berbagai petunjuk dikumpulkan, termasuk dari uang kertas satu dolar Amerika. Ketiganyapun hampir kehilangan nyawa.

Novel berjudul Novus Ordo Seclorum ini, lebih menitikberatkan pada program-program Yahudi internasional menciptakan sebuah tatanan dunia baru. Dalam dunia ini, merekalah yang bertindak sebagai tuhan, sehingga bebas mengatur makhluk bumi, termasuk saat kematian.

Dalam novel ini, juga diungkap sinyal awal akan diserangnya menara kembar WTC. Hal itu ditampilkan dalam film Terminator 2 tahun 1991, yang meninggalkan pesan ‘Caution 9-11’ buat Yahudi dunia. Film Mario Bros malah mengambarkan kebakaran WTC, dengan kode 911. Film Godzilla tahun 1998, menampilkan catatan rekaman tiga digit angka terakhir 9.11, dan masih banyak film-film serupa.

Bahkan uang kertas satu dolar Amerika jika dilipat-lipat, akan mengambarkan rencana kehancuran WTC jauh-jauh hari. Program teranyar Yahudi saat ini, dengan menyebarkan berbagai penyakit yang disebut agen biologi. Penyakit AIDS, SARS, Flu Spanyol, Flu Burung, Flu Babi dan berbagai vaksin berkedok imunisasi mematikan, kini mengincar umat manusia.

Banyak program Yahudi yang coba dibongkar dalam buku ini. Saking asyiknya membongkar rencana Yahudi, fokus pada novel jadi terabaikan. Sehingga bagaimana pelaku bebas dari kejaran kelompok Yahudi, tidak dituntaskan dalam seri kedua karya Zaynur Ridwan ini. Novel lanjutan dari novel pertama berjudul The Great Design, juga membongkar berbagai program Yahudi. Dan dipastikan, buku ini masih ada seri berikutnya.

Bagi anda pemerhati masalah program-program Yahudi dunia dan kemaslahatan umat Islam di masa datang, buku ini wajib anda baca. Buku ini mengungkap berbagai produk Yahudi, yang bertujuan untuk membunuh anda secara perlahan-lahan. Hendri Nova

Judul : Novus Ordo Seclorum
Penulis : Zaynur Ridwan
Penerbit: Salsabila Kautsar Utama
Cetakan : Pertama, Februari 2010
Tebal : 384 Halaman

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: