Oleh: hendrinova | Maret 24, 2010

Wrong Side of Town, Demi Sebuah Kehormatan


Kehadiran Razor (Ja Rule) sebagai tetangga baru Bobby Kalinowsky (Rob Van Dam), tak disangka membawa peluang bencana bagi keluarganya. Kejadiannya bermula saat Razor mengajak Bobby dan istrinya, untuk bersenang-senang di sebuah club malam.

Mulanya suasana berjalan happy-happy saja. Mereka menikmati kesenangan hidup di dunia malam. Petaka bermula di kala Michelle (Stormy Daniels) istri Bobby pergi izin ke kamar kecil. Setelah di tunggu beberapa lama, Michelle tak kunjung kembali.

Bobby diliputi kerisauan dan segera menyusul sang istri ke kamar kecil. Sayang ia tidak bertemu, karena Michelle dalam himpitan paksa Ethan (Ross Britz), anak bos mafia berbahaya penguasa kota.

Bobby terus mencari dan akhirnya menemukan Michelle, yang memekik histeris di bawah tubuh Ethan. Bobby langsung menyerang dan berhasil menyelamatkan sang istri. Tapi urusan tak berhenti disitu, karena Ethan mengeluarkan pisau siap untuk membunuh.

Dengan gerakan kilat, Bobby berhasil memukul jatuh Ethan. Sayang saat jatuh ke atas sofa, pisau di tangan Ethan tepat mengenai jantungnya. Ia pus tewas seketika.

Berita kematian Ethan, sampai ke telinga Seth Bordas (Jerry Katz) ayah Ethan. Ia mengamuk, dan meminta polisi untuk menyerahkan Bobby pada dirinya. Sayang, komandan polisi yang selama ini mau jadi mitranya, tak mampu menolong.

Seth Bordas segera menggelar sayembara, dengan harga US$100 bagi kepala Bobby. Semua pimpinan genk menyambut senang sayembara itu, dan jadilah Bobby buronan nomor satu. Tembak menembak terjadi dan Bobby mengambil inisiatif mengecoh kelompok genk yang mengincar kepalanya.

Usahanya berhasil, Razor dan istrinya Bobby bisa pulang dengan selamat. Bobby sendiri harus melayani pengeroyokkan, dari orang-orang yang mengincar nyawanya. Ia hampir tertangkap, jika temannya yang dulunya sama-sama di marinir Big Ronnie (Dave Batista) tidak datang membantu.

Bobby akhirnya bisa pulang ke rumah. Setelah ia mencokel peluru yang bersarang di tubuh dan mengobati luka, ia pun bergabung dengan Michelle yang lebih dulu tidur. Alangkah terkejutnya Bobby, dikala mendapati Michelle dalam mulut tertutup plester. Ia pun paham, kalau anak perempuannya telah menjadi korban penculikkan.

Bobby langsung memakai seragam marinir dengan kelengkapannya. Ia pun menuju lokasi tempat anak perempuannya disandera. Dan pertempuran sengitpun akhirnya terjadi.

Film garapan Sutradara David DeFalco ini, memanjakan para pecinta Smackdown, akan bintang-bintang favoritnya. Maklum saja, rata-rata pemainnya berasal dari arena gulat profesional itu.

Sayang, tidak semua aksi diselesaikan dengan teknik gulat yang selama ini mereka geluti. Permainan senjata, tetap menjadi lebih dominan. Ceritanya lumayan sederhana, sehingga gampang ditebak dari awal. Satu hal yang pasti, film ini masih untuk konsumsi kalangan dewasa. Hendri Nova

Jenis : Action
Pemain : Dave Batista, Rob Van Dam, Stormy Daniels, Omarion Grandberry
Sutradara : David DeFalco

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: