Oleh: hendrinova | Maret 24, 2010

Permintaan Anang ‘Jangan Memilih Aku’


Status duda yang disandang Anang Hermansyah, benar-benar dimanfaatkan sempurna. Setelah hits ‘Separuh Jiwaku Pergi’ yang kembali mengangkat nama Anang di blantika musik Indonesia, hits duetnya dengan Syahrini ‘Jangan Memilih Aku’ menyusul sukses.

Apalagi ditambah dengan gosip Syahrini yang akan menggantikan posisi Krisdayanti, menambah laris keduanya sebagai bintang tamu. Aksi Anang yang suka cium sana cium sini, menambah panas hubungan keduanya.

Lagu ‘Jangan Memilih Aku’ yang baru beberapa hari diluncurkan, langsung menggulung single Anang yang masih berisi suara hatinya ‘Hujan Pun Menangis’. Lagu ini lenyap begitu saja, dihimpit duet mereka yang memang oke punya.

Eh… jangan heran lho… lagu ini membuat Krisdayanti meluncurkan hits ‘Amarah’ dengan berduet dengan diva negeri jiran Siti Nurhaliza. Apa isi lagunya, edisi depan insya Allah dibahas ya…

Lalu apa pesan yang dibawa Anang kali ini? Mmmhhh… terkait wanita pilihan Anang, yang tentunya untuk jadi istri kedua. Syaratnya, HARUS SETIA! Nah… Sanggupkah Syahrini mewujudkannya? Hendri Nova

Lirik Lagu Anang feat. Syahrini
Jangan Memilih Aku

terenggut hatiku,terpanah asmara
sedih suka sirna sudah
bila kau menjadi milikku
memang lukaku belum sembuh semua
juga dukaku belum sirna semua

jangan memilih aku
bila kau tak sanggup setia
kau tak mengerti aku
diriku yang pernah terluka

jangan memilih aku
bila kau tak sanggup setia
kau tak mengerti aku
diriku yang pernah terluka
cinta

Tinggalkan Balasan

Kategori

