Oleh: hendrinova | Juni 29, 2009

>Derings, Sulap Host Jadi Model Video Klip

>Upaya Trans TV mencuri perhatian pemirsa yang suka musik, sepertinya dilakukan dengan berbagai cara. Asal acaranya ditonton, melawan ketentuan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pun, sepertinya mau dilawan.

Hasilnya sungguh lumayan. Ulah host Derings yang dimotori Ringgo, Desta, Sandra Dewi, Adul dan Wiwid Gunawan, mulai bisa mencuri perhatian. Tampilan mereka yang all out, lucu abisss.. dalam mengisi video klip jadul (jaman dulu), menjadi hiburan tersendiri pada seluruh pemirsa. Kerjaan yang seperti ini, memang hanya ada di Derings…

Namun sayang seribu kali sayang. Untuk mengundang tawa, Desta, Ringgo dan Adul harus mau disulap menjadi wanita. Namun sangat jarang, Wiwid dan Sandra yang jadi laki-laki. Ketiga cowok dalam Derings, baru jadi wanita saat ada klip jadul yang dinyanyikan lebih dari dua wanita.

Sepertinya, untuk alasan pendidikan bagi anak-anak yang juga rajin menonton acara musik, sebaiknya host Derings yang cowok, tidak usah jadi bencong pula. Apa jadinya anak-anak yang masih balita, menganggap gonta-ganti gaya rambut mau cowok apa cewek, jadi suatu yang biasa.

Cukup sudah masyarakat yang akhirnya terjerumus menjadi banci, karena tidak bisa mengendalikan emosi dalam diri. Seharusnya, keberadaan mereka dibantu agar kembali ke kehidupan normal.

Membuat hal-hal yang lucu jelas Hak Asazi semua orang. Namun hendaknya, kebebasan itu tidak mengubah hak orang tua, untuk menjadikan anaknya manusia sejati seutuhnya, sesuai dengan jenis kelaminnya. Semoga pihak pengelola Derings, tidak menyulap Ringgo, Desta dan Adul lagi menjadi seorang wanita. Hendri Nova

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: